Isyana Sarasvati Bakal 'Guncang' Surabaya di LexiConcert | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Isyana Sarasvati Bakal 'Guncang' Surabaya di LexiConcert

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Kamis, 07 Juli 2022 20:19 WIB

Creative Director LexiConcert, Reza Pamungkas dan Project Director Lexiconcert, Sarah Kasedan saat konferensi pers. Foto: DIYAH/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Isyana Sarasvati akan datang ke untuk menghibur penggemarnya dalam konser musik bertajuk Live on Tour di DBL , Jumat (15/7). menjadi kota ke-4 setelah, Jakarta, Bandung, dan Semarang dalam rangkaian , yang kemudian akan ditutup di Bali.

Lexiconcert Live on Tour lahir dari kolaborasi para profesional yang meramu berbagai entitas berkualitas untuk menciptakan kesan mendalam bagi siapa pun yang menyaksikan.

Rangkaian konser musik yang diinisiasi oleh  ini mencoba mengenalkan Isyana lebih authentic melalui karya barunya di album Lexicon.

Project Director Live on Tour, Sarah Kasedan, mengatakan konser tersebut sudah dirancang beberapa tahun lalu. "Syukurnya bisa melaksanakan sekarang. Semua experience bisa dirasakan penggemar itulah akhirnya bikin di 5 kota," katanya saat konferensi pers, Kamis (7/7).

Isyana memang menginginkan pemirsa konsernya mendapatkan sebuah pengalaman istimewa. Konsepnya memadupadankan sejumlah unsur mulai dari lighting, sound, dan semua aspek lainnya. Sehingga pengunjung merasa seperti memasuki dunia Isyana dan diajak berpetualang di dalamnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video