Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke-XXII, Kejari Nganjuk Gelar Sejumlah Kegiatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke-XXII, Kejari Nganjuk Gelar Sejumlah Kegiatan

Editor: Rohman
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Jumat, 08 Juli 2022 00:13 WIB

Suasana saat Kejari Nganjuk menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke-XXII.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari)  mengadakan donor darah serta pemeriksaan kesehatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXII, Kamis (7/7/2022). Agenda tersebut menggandeng Dinas Kesehatan dan PMI setempat. 

Kepala Kejari , Nophy Tennophero Suoth, mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sumbangsih, khususnya untuk masyarakat di wilayahnya. Menurut dia, sejumlah kegiatan itu mampu menjadi deteksi dini soal kesehatan atau penyakit.

"Perencanaan metode pengobatan serta penanganan yang tepat bisa langsung dilakukan, dan penyakit tidak berkembang menjadi lebih parah," ujarnya.

Nophy berharap, giat donor darah dan pemeriksaan kesehatan dapat berjalan secara rutin.

"Menurut informasi yang diperoleh dari sisi medis, pengambilan donor darah dan pemeriksaan kesehatan ini sebaiknya dilakukan secara rutin," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video