PP Amanatul Ummah Salurkan Ratusan Hewan Kurban, Gus Barra: Alhamdulillah, Tahun ini Hewannya Banyak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PP Amanatul Ummah Salurkan Ratusan Hewan Kurban, Gus Barra: Alhamdulillah, Tahun ini Hewannya Banyak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 10 Juli 2022 16:57 WIB

Gus Barra menyerahkan hewan kurban kepada Kepala Desa Petak Supoyo selaku Ketua AKD Kecamatan Pacet.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - tahun 2022 ini, Pondok Pesantren (PP) Amanatul Ummah Internasional , menyalurkan ratusan hewan kurban kepada Asosiasi Kepala Desa atau AKD Kecamatan , Muslimat, GP Ansor, PCNU, kelompok relawan di setiap desa atau baret dan kordes, serta elemen masyarakat lainnya, Minggu (10/7/2022) di Kampus IKHAC , .

Dr H Muhammad Al Barra Lc M Hum sebagai Ketua Yayasan Amanatul Ummah menyerahkan langsung kepada masing-masing penerima hewan kurban yang berjumlah 50 ekor sapi dan 250 ekor kambing. Sedangkan juga melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi dan beberapa ekor kambing.

Selanjutnya, hasil pemotongan hewan kurban itu didistribusikan atau dibagikan kepada masyarakar sekitar PP Amantul Ummah.

Dalam keterangannya, Gus Barra sapaan akrab Muhammad Al Barra menyampaikan, ratusan hewan kurban itu merupakan sedekah pribadi dari keluarganya. Juga ada hewan kurban dari Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Polda Jatim, Kapolres , dan wali santri. Hewan kurban yang diserahkan kepada masyarakat dalam kondisi sehat dan terbebas dari penyakit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video