DPC PDIP Kota Malang Kurban 8 Sapi dan 25 Ekor Kambing saat Idul Adha 1443 H | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC PDIP Kota Malang Kurban 8 Sapi dan 25 Ekor Kambing saat Idul Adha 1443 H

Editor: Rohman
Wartawan: Dadang
Minggu, 10 Juli 2022 23:53 WIB

Suasana perayaan Idul Adha 1443 H di Kantor DPC PDIP Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Kota ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H dengan melaksanakan pemotongan serta distribusi hewan kurban di kantornya, Jalan Panji Suroso, Blimbing, Minggu (10/7/2022). Ketua DPC PDIP Kota , I Made Riandiana Kartika, menyebut pihaknya berkurban 8 ekor sapi dan 25 kambing pada Idul Adha tahun ini.

"Daging akan langsung distribusikan kepada proposal-proposal yang sudah masuk pada kami baik dari kelompok masyarakat RT, RW, Panti Asuhan dan beberapa Ormas yang mengajukan proposal. Dengan kegiatan ini, kita ingin berbagi sampai ke tingkat bawah. Agar semua merasakan, tidak semua terpusat di DPC partai," ujarnya.

"Untuk sekarang yang kita lakukan adalah kita membagi dan mempersiapkan untuk struktural internal sebanyak 2600 paket. Ini untuk seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan juga Sayap Partai semua kita harapkan bisa berbagi bersama walaupun sedikit-sedikit yang penting semuanya dapat merasakan," paparnya menambahkan.

Momentum ini diharapkan bisa berbagi bersama setelah 2 tahun karena Covid-19. Ketua DPRD Kota ini mengatakan bahwa prosesi pemotongan hewan dilakukan dengan aman karena dilaksanakan di RPH Kota

"Ini merupakan bagian dari pada kita untuk mengantisipasi penyakit PMK yang saat ini terjadi. Semua hewan yang di dapatkan sudah di skrining dan dipastikan aman juga sehat untuk kita konsumsi," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video