Bupati Minta 10 Besar Inu Kirana untuk Mengenal Destinasi Wisata di Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Minta 10 Besar Inu Kirana untuk Mengenal Destinasi Wisata di Kabupaten Kediri

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 11 Juli 2022 16:21 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat memberi sambutan pada pemilihan 10 besar finalis Inu Kirana. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seleksi Kabupaten sudah masuk ke tahap sepuluh besar. Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, berpesan kepada mereka untuk mengenal destinasi wisata sebelum mempromosikannya ke publik.

Menurut dia, Duta Wisata Kabupaten itu akan memiliki tanggung jawab besar untuk mengenalkan wisata ke Bumi Panjalu agar mereka mau berkunjung ke Kabupaten . Apalagi, Bandara akan segera beroperasi.

Ia mengungkapkan hal tersebut saat mendampingi istrinya menghadiri seleksi dan pemilihan finalis 10 besar di Convention Hall SLG, Sabtu (9/7/2022) lalu.

"Duta wisata ini nanti yang akan paling sibuk begitu bulan Oktober 2023. Karena Bulan Oktober bandara akan beroperasi," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (11/7/2022).

Adapun nama sepuluh orang yang dipilih tim juri ialah Aidha Fathiyya, Abelya Puteri Wedha Sari, Sevy Puspita Sari, Alivia Chairani, Adinda Calista Harahap. Kemudian, Lidya Elysabet, Resi Nur Aysyah Suwari, Johanandha Desika S, Adinda Rohadatul Ais, dan Putri Refina.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video