Dipakai Beli Sepeda Motor dan DP Mobil, Keponakan di Surabaya Nekat Kuras ATM Paman hingga Rp19 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dipakai Beli Sepeda Motor dan DP Mobil, Keponakan di Surabaya Nekat Kuras ATM Paman hingga Rp19 Juta

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 11 Juli 2022 22:25 WIB

Kedua pelaku pencurian kartu ATM yang salah satunya merupakan keponakan korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua pelaku pencurian dibekuk Unit Reskrim Polsek Karangpilang, . Pelaku melakukan pengurasan uang korban dengan nominal hingga Rp19 juta.

Dua tersangka tersebut yakni Eko Sasmito Utomo (32) warga Jl. Raya Ngelom Megare, Taman Sidoarjo dan Seger Sutrisno (33) warga Joyoboyo Belakang, Sawungaling, .

Korban pemilik tidak lain adalah paman salah satu pelaku. Aksi pengurasan uang di korban dilakukan pada Rabu, 15 Juni 2022 sekitar pukul 14.30 WIB di Bengkel Dinamo Jalan Raya Bogangin 9, Kedurus, .

Korban itu kehilangan 1 buah bank yang sebelumnya disimpan di dalam dompet dan dimasukan di dalam celana, lalu ditaruh di cantolan baju dalam bengkel.

Empat hari kemudian, korban datang ke sebuah bank di kawasan Gunungsari untuk mengurus miliknya. Namun, betapa terkejutnya korban setelah mengetahui ada transaksi penarikan uang yang tidak dilakukan olehnya.

"Ada transaksi dilakukan saat (kartu, red) ATM hilang dengan total Rp19 juta. Mengetahui kejadian tersebut, korban langsung memblokir rekeningnya dan meminta rekaman CCTV kepada bank," jelas Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Sudarmanto, melalui Kanit Reskrim Iptu Gogot, Senin (11/7/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video