Longsor di Ngetos Nganjuk, Satu Keluarga jadi Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Longsor di Ngetos Nganjuk, Satu Keluarga jadi Korban

Editor: Revol
Wartawan: Soewandito
Kamis, 23 April 2015 16:47 WIB

Warga dibantu TNI, Polri, BPBD dan Tagana membersihkan sisa runtuhan tanah yang menutup jalan. (Soewandito/BANGSAONLINE)

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Rencana keluarga Anwar (55) warga Desa/Kecamatan Ngetos menikahkan anaknya Benny hampir saja gagal. Pasalnya, tanah didepan rumahnya yang baru diuruk satu minggu lalu dengan ketinggian sekitar 4 meter .

Akibatnya, 3 orang dalam satu keluarga, yaitu Jalal (55) dan Sriyani (35) yang merupakan suami istri, serta Ana (8) anak Jalal dan Sriyani tertimpa reruntuhan tanah dan batu hingga mengakibatkan Sriyani harus dirawat intensif di RSUD Nganjuk karena mengalami patah kaki. Selain itu, tenda yang rencananya untuk resepsi pernikahan roboh.

Peristiwa tersebut terjadi Rabu malam (23/4) pukul 22.30 WIB setelah Desa Ngetos diguyur hujan sejak sore. Tiba-tiba terdengar suara tanah tepat di depan rumah Anwar. Karena tak sempat menyelamatkan diri, Jalal, Sriyani dan Ana langsung tertimbun .

Melihat hal tersebut warga langsung berusaha menolong 3 korban yang tertimbun. Upaya warga tidak sia-sia, ketiganya dapat dievakuasi dengan selamat walaupun korban mengalami luka karena runtuhan batu. Kemudian korban langsung dilarikan ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   longsor

Berita Terkait

Bangsaonline Video