Sereza Buana Febrian, Calon Terkuat Ketua Baru Paguyuban Cak dan Ning Surabaya 2022-2025 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sereza Buana Febrian, Calon Terkuat Ketua Baru Paguyuban Cak dan Ning Surabaya 2022-2025

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Rabu, 13 Juli 2022 21:12 WIB

Calon ketua baru Paguyuban Cak dan Ning Surabaya periode 2022-2025, Sereza Buana Febrian.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sereza Buana Febrian mendapat nomor urut 2 dalam pemilihan ketua baru Paguyuban Cak dan Ning periode 2022-2025. Ia digadang-gadang menjadi calon terkuat.

Jika terpilih menjadi ketua, ia bakal menjadikan Paguyuban Cak dan Ning solid, integritas tinggi, inovatif, aktif, dan profesional. Sereza berkomitmen membangun dan mempererat hubungan antaranggota untuk lingkungan internal dan eksternal yang harmonis.

"Saya juga ingin membangun lingkungan internal Paguyuban Cak dan Ning yang tegas dalam peraturan dengan berlandaskan kekeluargaan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2022).

Pria dengan segudang prestasi ini memiliki niat meningkatkan inovasi dan kreativitas anggota Paguyuban Cak dan Ning . Sereza pernah berkecimpung di banyak organisasi, di antaranya Osis SMA Negeri 8 , Duta Kampus UTM, HMTI UTM, anggota BEM FT UTM, dan anggota Karang Taruna RT di .

"Kalau saya terpilih, saya akan membuat program kerja primer dan sekunder sebagai wujud keaktifan anggota Paguyuban Cak dan Ning demi meningkatkan kualitas SDM Paguyuban Cak dan Ning ," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video