Ciptakan Kota Madiun Lebih Maju dan Sejahtera, Pemkot Madiun Perkuat Jargon Gas Ekonomi Stop Covid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Kota Madiun Lebih Maju dan Sejahtera, Pemkot Madiun Perkuat Jargon Gas Ekonomi Stop Covid

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 13 Juli 2022 21:46 WIB

Wali Kota Maidi saat memimpin jalannya rakor, didampingi Wawali, Ketua TP PKK, Ketua DPRD, dan Forkopimda Kota Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Maidi hari ini (Rabu, 13/7/2022) mengadakan rapat koordinasi (rakor) di dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta jajarannya dan Forkopimda .

Rakor itu dilakukan dalam upaya menciptakan yang lebih maju dan sejahtera sebagaimana penjabaran jargon yakni "Gas Ekonomi, Stop Covid-19".

Sebagaimana yang diungkapkan Maidi dalam sambutannya bahwa setiap OPD telah menjalankan tupoksinya masing-masing untuk mendukung program tersebut. Seperti asupan gizi hewani yang telah dilakukan oleh Dinas Pertanian , rumah stunting dari Dinkes-PPKB, dan lainnya.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada para OPD saya, walaupun mangmeng-mangmeng (berkeluh) tapi hasile apik (hasilnya bagus)," ucap Maidi

Tak hanya para OPD saja, namun juga semua lapisan masyarakat juga mempunyai peran dalam menciptakan menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Itu juga berkat semuanya yang telah menjalankan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video