Wali Kota Ning Ita Raih Penghargaan sebagai Penggerak Koperasi Terbaik Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Ning Ita Raih Penghargaan sebagai Penggerak Koperasi Terbaik Nasional

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Kamis, 14 Juli 2022 00:25 WIB

Wali Kota Ning Ita meraih penghargaan sebagai Penggerak Koperasi Terbaik Nasional.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sukses mengembangkan koperasi di Kota Mojokerto, memperoleh penghargaan nasional sebagai dari (Dewan Koperasi Indonesia).

Penghargaan itu akan diserahkan dalam acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke-75 di Prime Plaza Hotel & Suite Sanur Kota Denpasar, Provinsi Bali pada Kamis (14/7/2022).

Bukan tanpa alasan disematkan kepada Wali Kota Mojokerto. Keberhasilannya dalam membina dan mengembangkan koperasi dibuktikan dengan terbentuknya beberapa koperasi baru selama pandemi Covid-19 berlangung.

"Saat ini, sudah ada 192 koperasi dan beberapa terbentuk baru justru di saat pandemi terjadi yang merupakan bagian dari program 4P dalam inkubasi wirausaha. Konsistensi inilah yang mungkin akhirnya mendapat apresiasi, penghargaan tersebut," ujar , sapaan akrab wali kota.

Ia menganggap penghargaan tersebut adalah sebuah bonus, di mana yang utama adalah dampak positif dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kota Mojokerto dalam rangka meningkatkan perekonomian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video