Pelantikan Sekda, Fraksi Gerindra Dukung Penuh Pilihan Gubernur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelantikan Sekda, Fraksi Gerindra Dukung Penuh Pilihan Gubernur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 14 Juli 2022 23:41 WIB

Muhammad Fawait, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Fraksi DPRD Jawa Timur mendukung penuh dalam penentuan sekda definitif. Pernyataan itu disampaikan Ketua Fraksi , terkait pelantikan sekda definitif pada Jumat (15/07/2022) besok di , .

Politikus muda yang akrab disapa Gus Fawait itu menegaskan, sejak awal Fraksi menyerahkan sepenuhnya keputusan pemilihan sekda definitif kepada. Prinsipnya, semua calon memenuhi syarat dan mumpuni.

"Soal sekda definitif, sejak awal kita serahkan sepenuhnya kepada gubernur. Karena itu, kami akan mendukung siapa pun yang dilantik menjadi sekda," tegas Gus Fawait, Kamis (14/07/2022).

Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) tersebut melanjutkan, pihaknya akan mendukung siapapun yang dipilih sebagai sekda definitif. Baik dari internal, mau pun eksternal Pemprov Jatim.

Seperti diketahui, ada tiga kandidat yang berpeluang menjadi sekda. Mereka adalah Jumadi (Kadis Kehutanan), Nurkholis (Kadis ESDM), dan Adhy Karyono (Staf Ahli Mensos RI) yang disebut-sebut akan dilantik sebagai Sekdaprov Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video