Isak Tangis Haru Warnai Sertijab Kapolres Mojokerto Kota dari AKBP Rofiq kepada AKBP Wiwit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Isak Tangis Haru Warnai Sertijab Kapolres Mojokerto Kota dari AKBP Rofiq kepada AKBP Wiwit

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 15 Juli 2022 01:24 WIB

Sertijab Kapolres Mojokerto Kota dari AKBP Rofiq Ripto Himawan kepada AKBP Wiwit Adisatria.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Polres Mojokerto Kota menggelar apel kesatuan dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Mojokerto Kota dari kepada yang dilaksanakan di Lapangan Patih Gajah Mada, Mapolres Mojokerto Kota, Kamis (14/7/2022).

Suasana isak tangis haru para anggota mengiringi kepergian AKBP Rofiq, terlebih saat berpamitan menuju Kereta Kencana Majapahit.

merupakan sosok polisi yang sangat humanis dan religius serta didukung sikap sabar dan ramah oleh istrinya, Ny Sari Rofiq kepada Bhayangkari, anggota, dan PHL. Sehingga, kepergiannya meninggalkan kesan yang tidak bisa dilupakan mereka.

Tercatat, Rofiq mengemban tugas sebagai Kapolres Mojokerto Kota selama 1 tahun lebih 1 bulan, yakni sejak tanggal 17 Juni 2021 sampai dengan 12 Juni 2022.

“Rekan-rekan, hari ini adalah hari terakhir saya di Mojokerto Kota. Tidak terasa sudah satu tahun lebih satu bulan saya dinas di Mojokerto Kota,” ucap Rofiq di awal sambutan.

(Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota gendong AKBP Rofiq usai farewell)

Ia menjelaskan bahwa lima bulan yang lalu kedatangan tamu dari Polda Jatim. "Dan hari ini, saya menyambut beliau sebagai kapolres pengganti saya. Saya yakin hal ini bukanlah sekadar kebetulan. Saya yakin semua sudah ditakdirkan oleh Allah SWT," jelas Rofiq.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video