Bupati Apresiasi Kerja Produktif dan Inovatif DPRD Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Apresiasi Kerja Produktif dan Inovatif DPRD Pamekasan

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Selasa, 26 April 2022 23:00 WIB

Bupati Baddrut Tamam saat silaturahmi ke ketua dan anggota DPRD Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama anggota dewan di Peringgitan Dhalam Mandhapa Agung Ronggosukowati. Ia mengapresiasi kerja produktif dan inovatif DPRD Pamekasan, khususnya dalam mendukung berbagai program yang digagas pemerintah daerah setempat.

“Pertama, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Pamekasan yang sudah menyempatkan diri, dan meluangkan waktu untuk buka puasa bersama. Tentunya dengan harapan semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan kualitas puasa kita,” ujarnya, Selasa (26/4/2022).

“Kami akui jika selama ini, anggota DPRD sudah menunjukkan kerja produktif dan inovatif dalam mengawal pembangunan daerah. Apalagi, selama ini teman-teman DPRD juga sangat mendukung berbagi program pemerintah daerah yang bermuara pada kepentingan rakyat, dan saat ini terdapat beragam potensi daerah yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara umum," imbuhnya.

Ia memaparkan, masyarakat di Bumi Gerbang Salam memiliki beragam potensi untuk dapat memenuhi kebutuhan demi kesejahteraan. Hal itu juga didukung melalui program Sepuluh Ribu Pengusaha Baru (Saputangan Biru) dengan strategi Desa Tematik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video