Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi dari Dekopin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi dari Dekopin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Sabtu, 16 Juli 2022 00:48 WIB

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam meraih penghargaan tokoh penggerak Koperasi dari Dekopin bersama sejumlah kepala daerah lain.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini sebagai tokoh penggerak koperasi terbaik dari () di Prime Plaza Hotel Sanur, Bali, Kamis (14/7/2022).

Pemberian penghargaan kepada Bupati Pamekasan tersebut bersamaan dengan peringatan .

Penghargaan yang ditandatangani oleh Ketua Umum Dr. Sri Untari Bisowarno, M.AP tersebut diterima langsung oleh bersama dengan sejumlah kepala daerah lain di Indonesia.

Bupati Baddrut Tamam yang selama ini memang getol mengampanyekan kebangkitan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan koperasi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui beberapa terobosan program untuk para pelaku usaha. Salah satu programnya adalah pinjaman lunak dengan bunga hanya nol persen bagi yang sudah mengikuti program Wirausaha Baru (WUB) dan

Pemkab Pamekasan mengalokasikan dana mencapai hingga Rp15 miliar untuk pinjaman lunak. Masyarakat yang telah mengikuti program wirausaha baru (WUB) diberikan bantuan modal dengan bunga nol persen, tentu bagi mereka yang membutuhkan. Sementara pinjaman untuk pelaku usaha lain, termasuk koperasi bunga pinjamannya hanya 6 persen, serta program lain yang mendorong pertumbuhan usaha dan koperasi di Pamekasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video