Bersinergi, Polresta Banyuwangi Gelar Gesah Bareng dengan Askab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersinergi, Polresta Banyuwangi Gelar Gesah Bareng dengan Askab

Editor: Rohman
Wartawan: Teguh Prayitno
Sabtu, 16 Juli 2022 01:36 WIB

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa, bersama Anton Sujarwo selaku Ketua Askab.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kapolresta , Kombes Pol Deddy Foury Millewa, mengadakan silaturahmi dengan Asosiasi Kepala Desa Kabupaten (Askab). Agenda dikemas dalam acara Gebyar (Gesah Bareng) di Balai Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi, Jumat (15/7/2022).

Ketua Askab yang juga Kepala Desa Aliyan, Anton Sujarwo, mengatakan bahwa pimpinan Korps Bhayangkara di masih hangat dan didoakan agar karirnya terus meningkat serta cemerlang.

"Bapak kapolresta, inilah rekan-rekan kepala desa yang ada di , kami merupakan unsur pemerintahan yang langsung berhadapan dan menyentuh masyarakat.Terima kasih sudah perhatian kepada kami, bapak berkenan bertemu dan menerima masukan dari kami," ujarnya.

Kapolresta mengajak untuk bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah hukumnya, saling mengisi sesuai dengan kerangka tugas masing-masing mulai aparat sampai masyarakatnya.

"Pertemuan ini merupakan sebuah kehormatan untuk bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan . Saling mengisi sesuai dengan kerangka tugas masing-masing mulai aparat sampai masyarakatnya," kata Deddy.

Ia mempersilakan para kepala desa dan masyarakat untuk datang ke Mapolresta jika ada permasalahan yang perlu dikomunikasikan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banyuwangi

Berita Terkait

Bangsaonline Video