Wabup Pamekasan Minta Seluruh OPD Perhatikan Realisasi APBD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Pamekasan Minta Seluruh OPD Perhatikan Realisasi APBD

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Dimas M. S.
Minggu, 26 Juni 2022 23:00 WIB

Wakil Bupati Pamekasan, RB. Fattah Jasin.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan Fattah Jasin mengingatkan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemkab setempat agar memperhatikan realisasi anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD).

Menurut wabup, APBD merupakan amanah rakyat yang harus segera terealisasi sesuai dengan peruntukannya. Termasuk mempercepat realisasinya demi kepentingan masyarakat dengan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

Ia menekankan komitmen Bupati Baddrut Tamam agar semua APBD berpihak kepada rakyat sebagaimana termaktub dalam lima program prioritasnya. Yaitu di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan reformasi birokrasi.

"APBD yang kita kelola itu adalah amanah bagi sebuah niat baik Pak Bupati mau dibawa ke mana Pamekasan selama lima tahun ini. Maka ketika awal tahun, Januari seharusnya APBD itu harus segera dibelanjakan, jangan takut menyentuh karena ini amanah untuk kepentingan rakyat," katanya, Rabu (29/6/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video