Kejutan Ulang Tahun Sekjen Gerindra, TKI Doakan Prabowo Presiden RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejutan Ulang Tahun Sekjen Gerindra, TKI Doakan Prabowo Presiden RI

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 16 Juli 2022 17:02 WIB

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, mendapat kejutan ulang tahun dari TKI di Arab Saudi. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekjen , Ahmad Muzani mendapat kejutan ulang tahun di Madinah saat menjalankan ibadah haji. Kejutan itu diberikan oleh sejumlah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Arab Saudi.

Ahmad Muzani memang berulang tahun pada 15 Juli 2022. Sontak, doa dan ucapan dipanjatkan oleh para buruh migran tersebut. Dalam kesempatan itu, para tersebut menitipkan salam dan harapan untuk Ketua Umum Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, agar menjadi Presiden RI, setelah Jokowi.

"Dalam kesempatan ini, kami juga menitipkan harapan dan dukungan kepada Pak Prabowo agar beliau terpilih menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024," kata Koordinator TKI, Asep Buntung, dalam keterangannya, Sabtu (16/07/2022).

Ahmad Muzani pun memberi apresiasi kepada para TKI yang memberi kejutan ulang tahun pada dirinya. Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi dan nasib TKI sesuai saluran yang tersedia.

Wakil Ketua MPR RI ini juga berjanji akan menyampaikan salam, harapan, dan dukungan para TKI kepada . Menurutnya, dukungan para TKI itu menjadi pelecut semangat bagi kader Gerindra untuk bekerja keras mengantarkan sebagai Presiden RI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video