Gus Barra Harap GP Ansor Mojokerto jadi Garda Terdepan Tangkal Arus Radikalisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Harap GP Ansor Mojokerto jadi Garda Terdepan Tangkal Arus Radikalisme

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 17 Juli 2022 20:56 WIB

Gus Barra bersama sejumlah tokoh kharismatik Kabupaten Mojokerto dan para anak yatim.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan jemaah sangat antusias menyambut kedatangan Lc M Hum atau Gus Barra di acara pengajian umum dan pemberian santunan anak yatim di Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Malam (17/7/2022).

yang didampingi H Soleh Wakil Ketua , serta sejumlah tokoh agama lainnya ini, juga menyapa dengan hangat para jemaah pengajian yang memadati tempat digelarnya pengajian umum dan pemberian santunan anak yatim.

Acara diawali dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kemudian pengajian umum.

Dalam sambutanyya, Gus Barra berpesan kepada Gerakan Pemuda (GP) Ansor menjadi garda terdepan dalam menangkal paham radikalisme. juga terus berperan aktif sebagai penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau, , dan .

Komitmen GP Ansor untuk keutuhan dan tidak perlu dipertanyakan. Sebab, GP Ansor akan selalu berada di garda terdepan untuk membela keutuhan.

"GP Ansor akan menjadi garda terdepan untuk menangkal paham-paham yang dapat memcah belah persatuan dan kesatuan negri ini. Komitmen GP Ansor untuk keutuhan dan tidak perlu dipertanyakan. Sebab, GP Ansor akan selalu berada di garda terdepan untuk membela keutuhan," tegas Gus Barra.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video