Relawan Mabes Ganjar 24 DPD Tulungagung Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Relawan Mabes Ganjar 24 DPD Tulungagung Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Feri Wahyudi
Minggu, 17 Juli 2022 23:34 WIB

Relawan Mabes Ganjar 24 DPD Tulungagung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Calon Presiden RI tahun 2024.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Dukungan agar maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 terus bermunculan. Terbaru, mendeklarasikan dukungan kepada untuk menjadi Calon Presiden RI tahun 2024.

Deklarasi digelar di Ruang Pertemuan Warung Wunggu Tulungagung, Minggu (17/07/2022). Sejumlah rombongan relawan dari berbagai latar belakang hadir dalam deklarasi tersebut. Mulai dari tokoh masyarakat, pedagang, petani, pengusaha, ibu rumah tangga, karyawan swasta, dan masyarakat umum.

"Terbentuknya Relawan 24 ini murni sebagai wadah untuk semua warga Tulungagung yang cinta dan mendukung untuk menduduki kursi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024," kata Ketua l DPD Tulungagung, Waras.

Menurut Waras, Deklarasi DPD Mabes Ganjar 24 Kabupaten Tulungagung cukup banyak menemui lika-liku dan konflik. Dimulai dari penyusunan dan rekrutmen 19 PAC, sampai rencana menghadirkan Ketua Umum dan Sekjen DPD Mabes Ganjar.

"Dikarenakan waktu deklarasi di berbagai wilayah jadwalnya bersama sehingga terjadi beberapa problem, namun terselesaikan. Oleh karena itu dalam pelaksanaan Deklarasi Mabes Ganjar 24 Kabupaten Tulungagung diwakili Dewan Pers DPP Anwar Munawar," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video