Bupati Pamekasan Beri Dukungan untuk ASN di Wilayahnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Beri Dukungan untuk ASN di Wilayahnya

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Sabtu, 14 Mei 2022 17:19 WIB

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan, Baddrut Taman, selalu memberikan suport kepada aparatur sipil negara (ASN) dalam menjalankan tugas di Bumi Gerbang Salam. Ia menyebut, ASN telah menerima segalanya dari negara, tak hanya gaji, dan tunjangan yang diterima setiap bulan, melainkan status sosial di tengah-tengah masyarakat.

"Ayo kita jadi penguat keberlangsungan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) melalui pemerintahan di Kabupaten Pamekasan, produktif, inovatif, dan bekerja luar biasa," ujarnya, Sabtu (14/5/2022).

Bupati berterima kasih kepada para abdi negara yang telah bekerja luar biasa untuk kepentingan rakyat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Mengingat, segala kerja yang dilakukan saat ini akan dipertanggungjawabkan kelak.

Para ASN dengan posisi apapun di Kabupaten Pamekasan diminta untuk tidak merasa lebih terhormat. Menurut dia, ikhlas dan bekerja secara luar biasa yang pantas mendapatkan predikat itu.

"Kalau diumpamakan dengan struktur kendaraan, antara ban dan mesin tidak ada yang lebih terhormat. bannya bagus, mesinnya tidak berfungsi, ya tidak bisa. Mesinnya bagus, bannya bocor, tidak bisa berjalan juga," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video