Cegah Pelanggaran, Korem 084/BJ Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Prajurit, PNS, dan Anggota Persit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Pelanggaran, Korem 084/BJ Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Prajurit, PNS, dan Anggota Persit

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 18 Juli 2022 13:47 WIB

Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H Sugiyono saat membacakan sambutan Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk meningkatkan disiplin dan menambah wawasan tentang hukum, seluruh prajurit, PNS, dan Anggota Persit mengikuti penyuluhan hukum dari . Kegiatan penyuluhan ini digelar di Aula Bhaskara Makorem 084/Bj, Jalan Ahmad Yani No. 1 Surabaya, Senin (18/07/2022).

Penyuluhan hukum ini bertujuan memberikan penyegaran materi tentang bermacam ketentuan hukum yang ada di lingkungan Militer.'

Penyuluhan ini mengambil tema: Melalui penyuluhan hukum kita tingkatkan kesadaran hukum untuk prajurit guna meminimalisir tingkat pelanggaran hukum di satuan TNI-AD.

"Saya sampaikan, sampai saat ini masih terjadi perbuatan yang menyimpang dari norma-norma hukum dan peraturan perundang-undangan," ujar Komandan Brigjen TNI Widjanarko dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H Sugiyono.

Karena itu, melalui penyuluhan hukum ini, danrem berharap seluruh prajurit dan PNS bisa bertindak sesuai perundang-undangan dan tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video