Dispora Jember Sampaikan Hasil Porprov Jatim VII dalam RDP Bersama Komisi D | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dispora Jember Sampaikan Hasil Porprov Jatim VII dalam RDP Bersama Komisi D

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 18 Juli 2022 19:11 WIB

Dispora Jember menyampaikan hasil dari Porprov Jatim VII dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi D DPRD Kabupaten Jember, Senin (18/7/2022).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jember menyampaikan hasil dari Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII dalam (RDP) bersama Komisi D , Senin (18/7/2022).

Sempat menjadi sorotan mengenai dana untuk atlet yang meraih prestasi pada laga kemarin. Murdiyanto, Kepala mengaku bahwa sebenarnya hal tersebut belum tercantum pada anggaran.

Sebab, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember saat itu mengarahkan fokus penganggaran pada penyelenggaraan. Sedangkan untuk hadiah/ bonus belum dianggarkan karena jumlah peraih prestasi tidak dapat diprediksi sebelum porprov usai.

"Awal-awal memang kita kan belum tahu berapa prestasi yang kita raih. Sehingga tidak pasti anggarannya, karena belum tau pemenangnya siapa saja. Ya kan kemarin kita fokus kepada penyelenggaraan porprov. Sehingga, anggaran itu kita arahkan semua ke porprov, termasuk Dispora. Itu semua digeser ke porprov," ungkapnya.

Murdiyanto menambahkan bahwa munculnya iming-iming hadiah tersebut merupakan bagian dari pemacu semangat bagi para atlet yang bertanding pada ajang tersebut. Dan nominal hadiahnya telah tersampaikan sebelum pelepasan atlet oleh bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video