Hasil Evaluasi Porprov Jatim VII, KONI Jember Sebut Ada Degradasi Peringkat Cabor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Evaluasi Porprov Jatim VII, KONI Jember Sebut Ada Degradasi Peringkat Cabor

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 18 Juli 2022 21:24 WIB

Ketua KONI Jember Sutikno.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Hasil evaluasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jember menyebut ada degradasi peringkat cabang olahraga (cabor).

Ketua Sutikno sudah memulai ancang-ancang pada porprov selanjutnya. Pihaknya mengungkapkan bahwa harapan ke depan, prestasi olahraga di Jember secara bertahap akan meningkat.

"Jadi ke depan bagaimana KONI di era saya, dan mungkin nanti selanjutnya, prestasinya step by step, tapi bisa di posisi lebih tinggi target kita," ujarnya.

Ia menyebut akan mengevaluasi dan kembali menyusun peringkat cabor unggulan secara obyektif. Sehingga pihaknya dapat kembali bekerja mempersiapkan secara optimal kepada cabor sesuai tingkat prestasi yang mereka peroleh.

"Kita evaluasi hasil dari kerja kita kemarin. Kemarin cabor unggulan sebelum kita tanding, muncul 10. Besok komposisinya itu sudah berubah, sudah terdegradasi. Dengan degradasi yang betul-betul fair cara penilaiannya," terangnya.

Hal tersebut ia akui telah disampaikannya dalam rapat internal untuk melakukan penilaian dan membuat urutan prestasi cabor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KONI Jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video