Juara Piala Presiden 2022, Arema FC Disambut Ribuan Suporter | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Juara Piala Presiden 2022, Arema FC Disambut Ribuan Suporter

Editor: Rohman
Wartawan: Windu Setiawan
Selasa, 19 Juli 2022 14:36 WIB

Suporter saat menyambut kedatangan Arema FC usai menjuarai Piala Presiden 2022.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ribuan suporter menyambut kedatangan Arema FC yang menjuarai Piala Presiden 2022, Senin (18/7/2022). Pendukung tim berjuluk Singo Edan yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania itu menunggu sejak pagi di pintu Tol Singosari, Kabupaten .

“Ini merupakan momen yang bagus dan sangat membahagiakan. Saya sangat terkesan dengan para suporter. Gelar juara ini saya persembahkan untuk mereka,” kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Dengan raihan tersebut, ia termotivasi untuk memberi kemenangan lainnya bagi klub kebanggaan warga Raya ini. Almeida menambahkan, kemenangan tim asuhannya atas Borneo FC pada laga final ialah buah kerja keras yang didukung oleh seluruh pihak.

“Memenangkan trofi selalu baik. Saya berpikir bahwa ini bukan hanya kerja sendiri, tetapi juga berkat semua dukungan orang di sekitar kami. Saya bahagia untuk semua,” ujarnya.

Menjelang kompetisi Liga 1 2022-2023, ia belum memberi tanggapan banyak. Almeida mengaku perlu membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak usai menjalani turnamen pramusim dengan jadwal yang cukup padat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video