Kiai Asep Ultah ke-67, Para Kiai Doakan Panjang Umur dan Sehat Selalu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kiai Asep Ultah ke-67, Para Kiai Doakan Panjang Umur dan Sehat Selalu

Editor: MMA
Selasa, 19 Juli 2022 21:29 WIB

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, disuguhi tumpeng oleh putra-putrinya di kediaman Ning Imah, salah seorang putrinya, di lingkungan PP Amanatul Ummah Jalan Siwalankerto Surabaya, Sabtu (16/7/2022). Foto: MMA/ BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, mengaku kaget saat turun dari Masjid Raya KH Abdul Chalim usai memberi pengajian pada ribuan santrinya. Tiba-tiba banyak yang datang mendekat dan mengucapkan selamat.

“Saya kaget, kok solawatnya beda. Alfa mabruk alfa mabruk,” kata Saifuddin Chalim kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (19/7/2022).

Ternyata mereka secara diam-diam merayakan ulang tahun ke-67.

“Saya sendiri lupa. Ya tahunya setelah mereka mengucapkan selamat itu,” tutur sambil tertawa. Menurut , mereka juga menyiapkan kue dan tumpeng.

Otomatis informasi itu menyebar. Bahkan di media sosial banyak ucapan selamat ulang tahun kepada . Bahkan banyak lembaga dan perusahaan yang kemudian mengucapkan selamat ultah ke-67.

Kebetulan pada malam harinya menggelar acara rutin Lailatul Ijtima’ yang dilaksanakan tiap pertengahan bulan. Otomatis banyak sekali kiai yang datang sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video