Terima Penghargaan Tokoh Nahdliyin Inspiratif, Khofifah Ajak FJN Terus Sebarkan Literasi Positif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Penghargaan Tokoh Nahdliyin Inspiratif, Khofifah Ajak FJN Terus Sebarkan Literasi Positif

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 19 Juli 2022 23:51 WIB

Gubernur Khofifah saat menerima penghargaan Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022 dari FJN. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - , Indar Parawansa mengajak Forkom Jurnalis Nahdliyin () terus berkarya menyebarkan literasi positif. Menurutnya, para jurnalis nahdliyin juga punya tanggung jawab untuk mencerdaskan bangsa dan memerangi hoaks.

Hal itu disampaikan gubernur perempuan NU pertama di Jawa Timur tersebut saat menerima penghargaan 2022 dari . adalah satu dari enam penerima penghargaan tersebut.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Saya juga berharap teman-teman juga terus berkarya menyebarkan literasi positif," kata di Rumah Dinas Gubernur Jatim, Senin (18/07/2022) malam.

Koordinator Didi Rosadi mengungkapkan, sebagai komunitas jurnalis yang secara kultural berafiliasi dengan NU, pihaknya punya komitmen memberi support kepada tokoh-tokoh NU. Karena itu, memberikan apresiasi kepada kader mau pun tokoh NU yang sepakterjang dan pemikirannya memberi inspirasi kepada masyarakat secara luas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video