Bekali Cara Pemasaran Online, Penyandang Disabilitas di Tulungagung Ikuti Pelatihan Fotografi Produk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bekali Cara Pemasaran Online, Penyandang Disabilitas di Tulungagung Ikuti Pelatihan Fotografi Produk

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Feri Wahyudi
Rabu, 20 Juli 2022 18:26 WIB

Pemateri saat membimbing para peserta pelatihan fotografi produk.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya 40 orang asal mengikuti pelatihan dasar memotret produk di ruang pertemuan Cafe Bima, .

Pembelajaran pelatihan yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Provinsi Jatim melalui UPT Pelatihan Koperasi & UKM Provinsi Jatim itu berlangsung selama 3 hari mulai dari 19-21 Juli 2022. Tujuannya guna memberikan bekal keahlian khusus yang dapat diperuntukkan pada bidang kewirausahaan dan pemasaran online.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur Andromeda Qomariah dalam sambutannya mengatakan bahwa selama beberapa hari, peserta pelatihan akan mengikuti proses pembelajaran dengan materi yang berbeda-beda.

"Materi dalam pelatihan misalnya motivasi kewirausahaan, kemasan, foto produk,, olahan kue modern, dan tentang PIRT," ujarnya.

Meskipun peserta dalam keadaan cacat tubuh, mereka sudah terlatih untuk membuat suatu produk yang pernah mereka ikuti sebelumnya, dan sekarang waktunya untuk mengembangkan potensi mereka melalui jualan online.

"Hasil akhir yang kami inginkan adalah semua produk usaha peserta dapat lebih berkembang dan bisa dipasarkan melalui online," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video