Paripurna III, Mas Adi: Pemkot Pasuruan Akan Terus Perbaiki Kinerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paripurna III, Mas Adi: Pemkot Pasuruan Akan Terus Perbaiki Kinerja

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 21 Juli 2022 00:18 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP., M.Si saat memberikan penyegaran bagi masyarakat Kota Pasuruan, khususnya para nelayan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan akan terus memperbaiki kinerja untuk memenuhi harapan semua pihak.

Hal itu disampaikan saat memberi jawaban dari pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pasuruan terkait Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Pasuruan tahun anggaran 2021, di Kantor DPRD Kota Pasuruan, Rabu (20/07/2022).

“Kami menyadari bahwa apa yang telah disampaikan dan apa yang telah kami lakukan selama ini mungkin belum memenuhi harapan semua pihak. Untuk itu, kami bertekad pada tahun mendatang terus memperbaiki kinerja sesuai dengan keinginan masyarakat,” ujar , sapaan Adi Wibowo.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemkot Pasuruan juga menyediakan solar bagi nelayan khususnya di beberapa titik untuk bisa dijadikan solusi bagi masyarakat.

"Terkait dengan ketersediaan solar bagi nelayan di Kota Pasuruan, kami memberikan solusi jangka pendek serta memastikan kebutuhan solar bersubsidi untuk nelayan di masing-masing SPBU wilayah Kota Pasuruan dan memberikan solusi jangka panjang yaitu mendirikan SPBN (Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Nelayan) di Kota Pasuruan,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video