Wali Kota Batu Tanda Tangani NPHD Non-tahapan Pemilu, ini Nominalnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Batu Tanda Tangani NPHD Non-tahapan Pemilu, ini Nominalnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 21 Juli 2022 14:18 WIB

Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko memberikan arahan sebelum penandatanganan NPHD non-tahapan pemilu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) non-tahapan pemilu resmi ditandatangani oleh  Hj. Dewanti Rumpoko bersama Ketua KPU Kota Batu dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Timur. Teken tanda tangan ini dilakukan di Ruang Rapat Utama Balai Kota Among Tani Kota Batu, Kamis (21/7).

Kepala Bakesbangpol Ahmad Dahlan mengungkapkan hibah daerah tersebut berbentuk anggaran sebesar Rp1 miliar untuk KPU Kota Batu dan Rp599.810.000 untuk Bawaslu Kota Batu. Ia berharap hibah tersebut bisa meningkatkan peran KPU dan Bawaslu dalam menyukseskan Pemilu Serentak 2024.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Kota Batu Mardiono menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Batu atas penandatanganan . Anggaran tersebut nantinya akan digunakan untuk belanja modal perlengkapan kantor.

Sementara Kepala Sekretariat Bawaslu Jawa Timur Sapni Syahril berhadap dukungan maksimal Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Batu di Bawaslu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video