Susun Masterplan Smart City, Pemkot Mojokerto Gandeng Kemenkominfo Gelar Bimtek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Susun Masterplan Smart City, Pemkot Mojokerto Gandeng Kemenkominfo Gelar Bimtek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 21 Juli 2022 15:26 WIB

Kepala Diskominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tias saat memberikan arahan kepada peserta bimtek.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika () RI, Pemerintah Kota Mojokerto (Pemkot) Mojokerto mengadakan bimbingan teknis () lanjutan (tahap II) penyusunan masterplan kota cerdas (smart city) di command center, Kamis (21/7/2022).

Acara yang dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Abd. Rachman Tuwo selama dua hari ini hingga Jumat (22/7/2022) besok. Ia mengungkapkan, bahwa kualitas Kota Mojokerto akan dipengaruhi oleh data dari seluruh OPD, terutama pelaksana.

Karena itu, pihaknya mengimbau seluruh OPD menyiapkan data-data tersebut dengan baik. “Jangan sampai tertinggal atau kurang, karena apabila ini tidak terpenuhi tentu akan menghambat pelaksanaan tahap II ini,” ujarnya.

Adapun tujuan ini adalah untuk meminta masukan terkait perumusan quick win. Karena itu, ini juga mengundang akademisi, organisasi masyarakat, maupun pengusaha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video