Kunker ke Polsek Tajinan, Kapolres Malang Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi Dosis Booster | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunker ke Polsek Tajinan, Kapolres Malang Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi Dosis Booster

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dadang
Kamis, 21 Juli 2022 17:52 WIB

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Tajinan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke , Kamis (21/7/2022).

Kedatangan AKBP Ferli di Mapolsek Tajinan disambut langsung oleh jajaran Muspika Tajinan, Kapolsek Tajinan AKP Supriyadi, Danramil Kapten Arh Jumawi dan Camat Imam Suyono.

Dalam kunjungannya kali ini, Ferli juga berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga () di Gerai Vaksinasi Presisi yang digelar oleh bersama Muspika Tajinan.

Diketahui, pada Senin, 11 Juli 2022, pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) Mendagri Nomor 440/3917/SJ tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) bagi masyarakat.

Hal itu selaras dengan arahan Presiden Joko Widodo yang sebelumnya meminta masyarakat segera mendapatkan , sebagai syarat beraktivitas dan mencegah penularan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video