Kejar Target Booster 70 Persen, Polresta Malang Kota Gelar Vaksinasi di Lapas Perempuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejar Target Booster 70 Persen, Polresta Malang Kota Gelar Vaksinasi di Lapas Perempuan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Kamis, 21 Juli 2022 18:31 WIB

Tim Vaksinasi Polresta Malang Kota untuk melaksanakan vaksinasi di Lapas Perempuan Kota Malang, Kamis (21/7/2022).

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com –  menggelar vaksinasi di , Kamis (21/7/2022). Vaksinasi dilakukan personel dari sidokes dan tim vaksinasi.

Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan vaksinasi ini dalam upaya pencegahan Covid-19. Pihaknya mengejar target hingga 70 persen di wilayah Kota Malang.

“Sesuai data dari , sementara ini progres pemberian vaksin dosis ketiga baru menembus 43 persen. Artinya, jika penduduk Kota Malang yang usianya wajib vaksin mencapai 800 ribu jiwa, maka baru ada 344 ribu jiwa yang telah mendapat booster,” jelas Buher, sapaan akrab

Ia menjelaskan, upaya untuk menggenjot vaksinasi akan terus dilakukan. Vaksinasi ini dilakukan di beberapa tempat yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

“Layanan vaksin kami optimalkan mulai dari sistem jemput bola door to door, layanan drive thru, hingga ke tempat-tempat di mana masyarakat tidak perlu jauh-jauh mendatangi gerai vaksin,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video