Peringati Hari Lansia 2022, Mas Adi Ingatkan Kesejahteraan Lansia jadi Perhatian Pemkot Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Lansia 2022, Mas Adi Ingatkan Kesejahteraan Lansia jadi Perhatian Pemkot Pasuruan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 21 Juli 2022 22:28 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, STP MSi memberikan motivasi bagi para lansia. foto: ARDIANZAH/BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Masa lansia () bagi sebagian orang menjadi masa di mana seseorang mengalami penurunan kemampuan fisik, panca indera, bahkan tidak jarang ada yang mengalami penurunan kesehatan.

Sebagai suri tauladan bagi generasi selanjutnya, serta memerhatikan kontribusi yang pernah diberikan para lansia dalam kehidupan bermasyarakat di masa sebelumnya, maka sudah seharusnya generasi muda memberikan apresiasi dan perhatian bagi para lansia.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Adi Wibowo (Mas Adi) dalam Peringatan Hari tahun 2022 yang diselenggarakan di Valencia Resto pada Kamis (21/7/2022).

Dengan mengundang para perwakilan Wredatama se-, kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan penampilan beberapa jenis kesenian dari anggota perkumpulan Karang Wreda yang ada di .

Dalam sambutannya, mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menaruh perhatian yang besar bagi para lansia. Momentum peringatan Hari menjadi pendorong bagi semua pihak untuk selalu memerhatikan kesejahteraan para lansia.

“Para lansia ini adalah orang tua kita semua. Sudah seharusya kita menaruh perhatian yang lebih bagi para lansia,” ujar Mas Adi membuka sambutan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video