Aktivis Perempuan Ngawi Kecam Pelaku Kejahatan Seks dengan Korban Anak di Bawah Umur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aktivis Perempuan Ngawi Kecam Pelaku Kejahatan Seks dengan Korban Anak di Bawah Umur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 21 Juli 2022 23:45 WIB

Nuri Karimatunisa, Pengurus Pergunu sekaligus aktivis perempuan di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tingginya kasus kekerasan seksual yang menimpa anak-anak mendapat perhatian dari , Pengurus Pergunu sekaligus aktivis perempuan di Ngawi.

Bulan Juni lalu saja, Polres Ngawi telah menangani empat laporan kasus pelecehan seksual maupun kekerasan seksual. Belum lagi beredarnya video mesum yang diperankan dua pengusaha di Kota Ngawi.

Menyikapi hal tersebut, mengaku sangat prihatin dan miris. Apalagi, baru-baru ini Ngawi dihebohkan dengan warga Kota Ngawi.

"Sepertinya saat ini sedang mengalami degradasi mental. Dan saya secara pribadi mengecam segala bentuk kejahatan seksual, apalagi korbannya masih di bawah umur," jelas yang juga Sekretaris DPC PKB Kabubaten Ngawi ini saat ditemui HARIAN BANGSA.

Menurutnya, kasus pelecehan maupun kekerasan seksual merupakan tanggung jawab semua elemen yang ada. Bukan hanya polisi. Ia menduga, kasus-kasus yang mencuat tersebut baru sebagian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video