IM3 dan Ndarboy Genk Launching ‘Sinyal Tresna’ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

IM3 dan Ndarboy Genk Launching ‘Sinyal Tresna’

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Jumat, 22 Juli 2022 00:19 WIB

Proses pembuatan video klip lagu Sinyal Tresna.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Melalui Collabonation, secara konsisten memberi ruang kolaborasi untuk berkarya bagi siapa pun, generasi muda Indonesia. Bersama Ndarboy Genk, mempersembahkan sebuah lagu berjudul ‘Sinyal Tresna’. 

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Fahroni Arifin, mengatakan bahwa ingin menyapa dan hadir lebih dekat dengan penggunanya di berbagai kota melalui karya yang sangat relevan dengan keseharian serta keunikan karakteristik masyarakat.

“Untuk itu, Collabonation kali ini berkolaborasi dengan musisi Ndarboy dan sutradara dari Yogyakarta menghadirkan sebuah karya yang dikemas spesial agar lebih mengena di hati penikmatnya,” ujarnya, Kamis (21/7/2022).

Ia mamaparkan, ingin mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman berinternet yang lebih maksimal dengan jaringan baru IOH yang dikembangkan di seluruh Indonesia, termasuk Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, para pendengar setia Ndarboy turut menikmati jaringan baru yang semakin luas dan kuat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   IM3

Berita Terkait

Bangsaonline Video