​Tinjau MPP Kota Pasuruan, Asisten Deputi Kemenpan RB Beri Apresiasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tinjau MPP Kota Pasuruan, Asisten Deputi Kemenpan RB Beri Apresiasi

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 22 Juli 2022 10:44 WIB

Saat Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo mendampingi Asisten Deputi Kemenpan RB Noviana Andrina. Foto : ARDIANZAH/BANGSAONLINE.com

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Asisten Deputi Standardisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, Noviana Andrina, mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pasuruan setelah mengunjungi Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolinggo, Kamis (21/07/2022) .

Kedatangan Noviana Andrina disambaut langsung Wakil Adi Wibowo, S,TP., M.Si () di MPP Kota Pasuruan. Sbelumnya rombongan bertemu dengan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Rumah Dinas . Kunjungan untuk memastikan target dan program inovasi di bidang pelayanan publik dapat berjalan dengan baik.

Asisten Deputi Kemenpan RB Noviana Andrina mengapresiasi pada Pemkot Pasuruan yang fokus memberikan layanan kepada masyarakat dengan lokasi yang stategis di kota Pasuruan.

“Kami terus mendorong bagaimana percepatan Mall Pelayanan Publik ini bisa dilakukan tentu saja penataan pelayanannya tetap harus tertata dan bagaimana nanti lay outnya MPP ini akan terlihat pada saat diresmikannya,” ujar Noviana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video