Buntut Penggerebekan Oknum Polisi Mojokerto, Polres Jombang Lakukan Pemeriksaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Penggerebekan Oknum Polisi Mojokerto, Polres Jombang Lakukan Pemeriksaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 26 Juli 2022 16:52 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polres Jombang akan melakukan pemeriksaan terkait adanya seorang oknum polisi Mojokerto yang digerebek warga di Perum Megah Regancy, Dusun Gerbong, Desa Sumberjo, Kecamatan Jogoroto.

Kasi Humas Polres Jombang, Iptu Qoyum, mengatakan saat ini kasus tersebut dalam penanganan Satreskrim Polres Jombang.

"Saat ini kita masih melakukan langkah-langkah tindakan dari Polsek Jogoroto. Nah, dari Polres Jombang ini masih melakukan upaya-upaya pemeriksaan," ujarnya saat ditemui di Mapolres Jombang, Selasa (26/07/22).

Qoyum memastikan bahwa Ipda B tersebut merupakan Anggota Polres Mojokerto Kota. Oleh karenanya, pemeriksaan kedinasan akan dilakukan oleh Polres Mojokerto Kota.

"Nanti kalau terkait dengan propam, nanti yang melakukan (pemeriksaan) Polres mojokerto. Di Polres Jombang terkait tindak pidanya," tukasnya.

Sebelumnya, Ipda B yang merupakan anggota Polres Mojokerto digerebek warga karena kedapatan berduaan dengan wanita bersuami hingga larut malam, di rumah blok J nomor 7 Perum Megah Regancy, Dusun Gerbong, Desa Sumberjo, Kecamatan Jogoroto, Jombang, pada Senin (25/07/22) malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video