Shopee Hadirkan Kampanye 8.8, Diskon Besar-besaran untuk Beragam Perlengkapan Kuliner | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Shopee Hadirkan Kampanye 8.8, Diskon Besar-besaran untuk Beragam Perlengkapan Kuliner

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Selasa, 26 Juli 2022 18:48 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang masuknya bulan Agustus yang tinggal beberapa hari lagi, Shopee menghadirkan Kampanye 8.8 dengan tema "Bahan Makanan Segar, Solusi Penyimpanan Pintar".

Selama kampanye 8.8, Shopee menghadirkan beragam promo gratis ongkir dan diskon beragam untuk perlengkapan kuliner hingga puncaknya pada 8 Agustus mendatang.

Hal ini disampaikan dalam bincang Shopee 8.8 yang digelar secara virtual, Selasa (26/7). Acara itu mengundang Celebrity Chef, , sebagai pembicara. Ia menjelaskan terkait strategi mengolah bahan makanan. Mulai memilih dan memilah bahan, penyimpanan, hingga pengolahan.

"Untuk memilih dan memilah bahan, seperti kita belanja di mana dan mengecek kesegaran bahan. Kita harus mengelompokkan bahan sesuai dengan dengan tingkat kesegarannya," terangnya.

Sementara untuk penyimpanan, ia menyarankan agar ada kategorisasi antar bahan makanan. Misalnya, ikan tidak boleh dicampur dengan daging ayam, daging, dan lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video