Bupati Hendy Siap Dukung Kurikulum Merdeka di Kabupaten Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Hendy Siap Dukung Kurikulum Merdeka di Kabupaten Jember

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 27 Juli 2022 16:40 WIB

Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat berdiskusi dengan Kepala Pusat Standar Pendidikan Kemendikbudristek, Irsyad Zamzani.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hendy Siswanto, mengaku siap untuk terus mendukung kurikulum pendidikan Merdeka di wilayahnya. Ia menilai, kurikulum baru tersebut membuat anak didik tidak mengacu pada buku saja.

Bupati Hendy menyambut baik kedatangan Kepala Pusat Standar Pendidikan Kemendikbudristek, Irsyad Zamzani. Ia berharap, kunjungan ini dapat memberi masukan untuk mendongkrak pendidikan di Kabupaten .

"Kami kedatangan tamu yang luar biasa, yang akan mendidik, memberikan masukan anak- anak kami semua, anak sekolah SD-SMP kami yang di Kabupaten , Bapak Irsyad Zamzani, Kepala Pusat Standar dan Kebijakan Pendidikan Kemendikbudristek RI, bersama teman- teman staf, datang ke ," ujarnya, Rabu (27/7/2022).

Hendy juga mengatakan bahwa kunjungan kementerian itu memiliki satu agenda penting, yakni untuk melihat secara langsung dan menilai bagaimana penerapan kurikulum baru yang ditetapkan pemerintah saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video