Resmikan Gedung Baru UPT Bapenda, Gubernur Khofifah Berharap Layanan Masyarakat Makin Mudah Diakses | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmikan Gedung Baru UPT Bapenda, Gubernur Khofifah Berharap Layanan Masyarakat Makin Mudah Diakses

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 27 Juli 2022 20:30 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggunting pita saat peresmian gedung baru Kantor UPT PPD Sidoarjo, Bapenda Provinsi Jawa Timur, Rabu (27/7/22).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur meresmikan gedung baru Kantor UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPT-PPD) Sidoarjo, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov. Jawa Timur, Rabu (27/7/22).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah berharap pembangunan gedung baru tersebut dapat meningkatkan kinerja para pegawai. Sehingga bermuara pada tingkat pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi dan akhirnya pendapatan akan meningkat.

"Kami berharap gedung baru ini akan berseiring dengan peningkatan kualitas layanan yang lebih memudahkan diakses dan memberikan garansi serta akuntabilitas yang lebih baik bagi seluruh pengguna layanan dan akhirnya meningkatkan pendapatan daerah," ujar gubernur perempuan pertama Jatim itu.

Sebelum direnovasi, Gedung UPT-PPD yang berada di Jalan Pahlawan Sidoarjo mengalami beberapa kerusakan. Lalu pada tahun 2021 dilakukan pemerataan dan pembangunan tahap pertama selama 135 hari sebelum selesai pada 8 Desember di tahun yang sama.

Sedangkan untuk tahap II dilakukan pada tahun 2022 yang bertujuan untuk melengkapi sarana pendukung meliputi peninggian paving dan kendaraan dinas.

Pembangunan ini menurut Gubernur Khofifah penting. Sebab UPT-PPD Bapenda Prov. Jatim ini merupakan bagian penguat ekonomi daerah. Mengingat, instansi tersebut merupakan penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video