Maksimalkan Pelayanan Bagi Pemuda, Disparpora Situbondo Luncurkan Klik On Si Mami | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maksimalkan Pelayanan Bagi Pemuda, Disparpora Situbondo Luncurkan Klik On Si Mami

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mursidi
Kamis, 28 Juli 2022 13:50 WIB

Sejumlah OPD di Situbondo tampak hadir dalam peluncuran Klik On Si Mami.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Situbondo meluncurkan inovasi dan sistem informasi muda mudi (), di Aula Tourist Information Center (TIC), Kamis (28/7/2022).

Kabid Kepemudaan Yogie Kripsian Sah mengatakan, dibuat untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pemuda pemudi di Situbondo.

"Ini merupakan terobosan baru dalam memberikan pelayanan dan pendampingan kepada para pemuda pemudi di Kabupaten Situbondo," ujarnya.

Selain itu, lanjut Yogie, launching program inovasi itu juga untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan, dan peran serta pemuda dalam pembangunan serta daya saing daerah.

"Inovasi ini sejalan dengan instruksi tentang kebijakan dan strategi nasional pengembangan e-government yang mengamanatkan bahwa pemerintah harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video