Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian Gelar Bimtek dan Supervisi di Imigrasi Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian Gelar Bimtek dan Supervisi di Imigrasi Malang

Editor: Redaksi
Jumat, 29 Juli 2022 23:12 WIB

Kepala Kantor Imigrasi Malang Ramdhani saat memberikan sambutan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - mendapat kunjungan dari , Rabu (27/07). Kunjungan tersebut dalam rangka supervisi dan bimbingan teknis penarikan, penyusunan, pelaporan, serta pemanfaatan data keimigrasian.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula dihadiri oleh Kepala Kantor Ramdhani, jajaran pejabat struktural, tim dari yang dipimpin oleh Feddy Mulyana Pasya sekaligus koordinator pengelolaan data, serta ASN di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

Dalam sambuatannya, Ramdhani menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim dari untuk memberikan bimbingan teknis dan supervisi.

Ia berpesan agar masing-masing ASN menyampaikan permasalahan yang timbul terkait kesisteman dan yang berhubungan dengan data.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Feddy Mulyana Pasya. Ia menjabarkan banyaknya instansi yang sudah menjalin PKS (perjanjian kerja sama) dengan imigrasi. Di antaranya Kepolisian Republik Indonesia, Kejaksaan RI, Kementerian Keuangan, BNN, dan banyak lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video