Bupati Kediri Janjikan Stadion Baru pada FAC Pengganti Canda Bhirawa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Janjikan Stadion Baru pada FAC Pengganti Canda Bhirawa

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 30 Juli 2022 10:05 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di Stadion Canda Bhirawa Pare. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendapatkan keluhan dari Fire Ant Colony (FAC), julukan suporter , soal rimbunnya pohon di Stadion , Pare, Bupati Kediri -himawan-pramana" rel="tag">Hanin Himawan Pramana berjanji akan membangun stadion baru pada tahun depan.

“Pak Bupati, pohonnya rimbun pak,” teriak salah satu suporter FAC usai pertandingan persahabatan melawan , Jumat (29/7/2022) malam.

Keluhan itu disampaikan kepada Dhito saat dicegat puluhan FAC untuk mengajak foto. Kemudian, dari pintu keluar Stadion , salah satu suporter meneriakkan keluhannya mengenai kondisi kandang klub sepak bola berjuluk Bledug Kelud itu.

Menanggapi keluhan itu, ia berencana akan membangun stadion baru tahun depan. Sebab, pihaknya melarang siapa pun untuk memotong pepohonan yang berada di Stadion .

“Pohone jangan ditebang ya. Stadion baru tahun depan,” sahut Putra Menseskab Pramono Anung itu pada para suporter.

Seperti diketahui, kecintaan orang nomor satu di Kabupaten Kediri ini memang tidak bisa diragukan pada Persedikab. Dia sering mendukung langsung klub asuhan Bambang Drajat itu di stadion.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video