Dukung Gowes Bareng Gubernur Khofifah, Bank Jatim Beri 3 Paket Umrah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Gowes Bareng Gubernur Khofifah, Bank Jatim Beri 3 Paket Umrah

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Minggu, 31 Juli 2022 22:12 WIB

Para pemenang yang mendapat hadiah umrah dari Bank Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () turut berpartisipasi dalam kegiatan Gowes bareng Gubernur Khofifah. Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H. 

Direktur Utama , Busrul Iman, memastikan hal itu. Ia mengatakan bahwa pihaknya berpartisipasi dalam bentuk hadiah utama 3 paket Umrah dari total 5 paket Umrah untuk pesepeda yang beruntung.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat Jatim khususnya bagi para pelaku usaha non formal yang telah dihadirkan dalam kegiatan ini," ujarnya saat hadir dalam agenda tersebut, Minggu (31/7/2022).

Pelaksanaan gowes atau bersepeda ditempuh sejauh 7 km dengan rute Gubernur Suryo-Panglima Sudirman-Sono Kembang-Karimun Jawa-Raya Gubeng-Sumatera-Jalan Stasiun Gubeng-Jalan Anggrek-Kusuma Bangsa-Jalan Ambengan-Jalan Ngemplak-Simpang Dukuh-Gubernur Suryo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bank Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video