PKB Tuban Resmi Kembali Calonkan Huda-Noor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Tuban Resmi Kembali Calonkan Huda-Noor

Editor: Revol
Wartawan: Suwandi
Senin, 27 April 2015 02:28 WIB

Sekretaris DPC PKB Tuban, H. Miyadi. (Suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban secara resmi kembali mengusung pasangan Huda-Noor sebagai bupati dan wakil bupati Tuban pada pilbup Desember 2015 mendatang.

Alasannya, selain mereka merupakan kader terbaik yang dimiliki NU juga, sebagai incumbent. Bahkan, Huda-Noor tersebut dipandang seorang figur yang signifikan dan cocok untuk kembali memimpin Tuban.

"Sesuai rapat internal partai yang digelar pada tanggal 4 april yang lalu, kami menyatakan tetap memberangkatkan Pak Huda dan Pak Noor sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pemilu mendatang," terang Sekretaris DPC PKB Tuban, H. Miyadi.

Lanjut Miyadi, guna memuluskan hajatnya, PKB siap membentuk tim 9 yang terdiri dari 5 orang berasal dari PKB, 4 lainnya dari tokoh PCNU Tuban. Dari PKB sendiri diwakili ketua, sekretaris dan dewan syuro. Sedangkan, PCNU diwakili tanfidiyah dan rois suriyah. Selain itu, guna mendapat dukungan, PKB pun tetap membuka pintu terhadap partai lain apabila berminat berkoalisi.

"Sementara ini, yang positif bergabung dengan PKB adalah partai Hanura. Sedangkan, seperti PDI dan Gerindra baru sebatas secara lisan akan gabung. Kendati demikian, kami masih membuka lebar partai lain untuk gabung," kata politisi kelahiran Bojonegoro ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video