Pekan KIM Jatim di GOR Bung Karno Nganjuk Menyisakan Masalah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Stand Pekan KIM Jatim di GOR Bung Karno Nganjuk Diduga Disewakan

Senin, 27 April 2015 15:06 WIB

Stand-stand di Pekam KIM yang diduga disewakan. (Soewandito/BANGSAONLINE)

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kesuksesan Pekan KIM 2015 Jawa Timur yang di pusatkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bung Karno Nganjuk ternoda oleh ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Yaitu dengan cara stand KIM yang digelar selama lima hari itu oleh oknum Dinas perhubungan disewakan kepada pedagang yang menempati.

Stand dengan ukuran 4X4 meter yang menggunakan tenda disewakan 500 ribu rupiah, sedangkan stand tanpa tenda disewakan 250 ribu rupiah per stand kepada pedagang.

Dalam acara pekan KIM 2015 tersebut, ada puluhan pedagang yang ingin mengisi stand di KIM tersebut. Tetapi karena sewa stand yang dianggap terlalu tinggi, akhirnya banyak pedagang yang rugi.

"Kami hanya jualan makanan dan minuman, sebenarrnya kami mendapat keuntungan cukup lumayan, tetapi karena harus dipotong sewa stand 500 ribu, akirnya setelah kami hitung hasil kerja kami ngepres," ungkap salah seorang pedagang yang tidak ingin namanya dipublikasikan di stand KIM warga Begadung Nganjuk.

Melihat hal tersebut, Arbayana KP SH anggota DPRD Nganjuk menyesalkan sikap oknum Dishub yang melakukan tindakan memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi. "Kami anggap untuk kepentingan pribadi karena acara KIM sudah ada anggarannya," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   korupsi nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video