Keluarga Juragan Rongsokan Korban Penembakan di Candi Sidoarjo Lapor ke Setneg | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keluarga Juragan Rongsokan Korban Penembakan di Candi Sidoarjo Lapor ke Setneg

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 08 Agustus 2022 19:15 WIB

Keluarga juragan rongsokan yang menjadi korban penembakan di Candi, Sidoarjo, saat berada di makam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Keluarga M Sabar (37), juragan rongsokan yang tewas tertembak di Candi, , berkirim surat ke kantor Sekretariat Negara (Setneg), Senin (8/8/2022). Pesan itu berisi permohonan agar kasus tersebut segera diusut tuntas.

Wiwin Winarsih selaku istri korban, mengatakan bahwa surat-surat itu dibuat pada 11 Juli lalu. Selain bersurat ke Setneg, dia mengaku juga bersurat ke sejumlah kementerian lain, lalu ke Mabes Polri, Polda Jawa Timur, hingga ke Gubernur Jawa Timur dan Bupati .

"Tujuan saya tentu agar kasus ini mendapat perhatian para pejabat mas. Saya khawatir, Eko (dalang penembakan yang diduga menyewa pembunuh bayaran) ini menyuap polisi biar tidak tertangkap," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia mengaku gelisah dengan tidak segera tertangkapnya pelaku, karena segala kemungkinan bisa saja terjadi. Sebab, Eko merupakan seorang kriminal yang pernah tertangkap karena terlibat jual beli narkoba di Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video