Jembatan Kedunglarangan Bangil Diperbaiki, Kendaraan Roda Enam atau Lebih Dialihkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jembatan Kedunglarangan Bangil Diperbaiki, Kendaraan Roda Enam atau Lebih Dialihkan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Senin, 08 Agustus 2022 21:37 WIB

Arus lalu lintas di Jembatan Kedunglarangan dialihkan untuk keperluan perbaikan selama 25 hari ke depan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres mengalihkan arus lalu lintas arah Banyuwangi menuju Surabaya melalui Tol Rembang, di ruas Jalan KM 46 + 030.

"Kami lakukan pengalihan arus lalu lintas tersebut berhubung dengan adanya perbaikan - Masjid Manarul Kecamatan Kabupaten di Jalan Raya Dr. Soetomo yang mengarah ke Kota menuju arah Surabaya," kata Kasatlantas Polres AKP Yudhi Anugrah Putra.

Yudhi mengatakan, pengalihan arus tersebut hanya berlaku untuk mobil roda 6 atau lebih seperti truk, bus, tronton, dan trailer. Sedangkan untuk roda 2 dan 4 tetap bisa melintasi .

"Kami lakukan pengalihan pada jenis mobil tertentu. Pasalnya, dalam pembongkaran jembatan yang diperbaiki tidak dibongkar sepenuhnya. Sehingga untuk sebagian jembatan yang belum terbongkar bisa dilalui kendaraan tertentu seperti roda empat dan kendaraan roda dua," ucap lulusan akpol angkatan 2013 tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video