Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Mojokerto Kota Silaturahmi ke Danrem 082/CPYJ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Mojokerto Kota Silaturahmi ke Danrem 082/CPYJ

Editor: Arief
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 09 Agustus 2022 23:28 WIB

Kapolres AKBP Wiwit Adisatria didampingi Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polres Mojokerto dan Kolonel Inf. Unang Sudargo, di Makorem Jalan Veteran No. 3, Kota Mojokerto, Selasa (09/08/2022).

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria melakukan silaturahmi dalam rangka tingkatkan sinergitas TNI-Polri ke Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf. Unang Sudargo, di Makorem Jalan Veteran No. 3, Kota Mojokerto, Selasa (09/08/2022).

AKBP Wiwit menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa bersilaturahmi ke Komandan korem setelah menjabat menjadi Kapolres Kota Mojokerto.

“Saya mohon maaf terlambat bersilaturahmi kepada Komandan, sebagai orang baru maksud dalam kedatangan kami dalam rangka mohon dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Mojokerto Kota,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya dapat meningkatkan Kamtibmas di Wilkum Polres Mojokerto Kota dalam penanganan PMK, Covid 19, pengamanan Pilkades dan agenda nasional jelang pemilu 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video