Meriahkan Jember Fashion Carnaval 2022, Semen Gresik Hadirkan Enam Kostum Defile Madurese | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meriahkan Jember Fashion Carnaval 2022, Semen Gresik Hadirkan Enam Kostum Defile Madurese

Editor: Redaksi
Rabu, 10 Agustus 2022 20:25 WIB

Perwakilan Semen Gresik di Jember Fashion Carnaval 2022 yang menampilkan kostum defile Madurese dengan nilai Kekuatan, Kebudayaan, Visual Produk, Jembatan Suramadu, serta Komunitas Tukang.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com berpartisipasi dalam kemeriahan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2022 The Legacy yang digelar pada 6-7 Agustus 2022, dengan menunjukkan enam kostum Artwear Carnival (SG x JFC). Hal tersebut dilakukan sebagai wujud nyata dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

Menggandeng fashion desainer muda dari Bondowoso, Abata Bayu, sejumlah kostum dibentuk dalam balutan defile Madurese dengan perpaduan kombinasi warna hitam dan merah, identitas dari perusahaan.  ingin menunjukkan kekuatan serta kekokohannya melalui ragam kostum yang ditampilkan di JFC sebagai merek terkemuka di Indonesia dari generasi ke generasi. 

berharap, gelaran JFC memberikan inspirasi bagi banyak orang dan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat. Hal ini termasuk dalam rangka mengenalkan berbagai produk tanah air, salah satunya yang telah lama hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan membangun infrastruktur negeri.

Beragam niliai dituangkan dalam kostum yang dibuat, yakni Kekuatan, Kebudayaan, Visual Produk, Jembatan Suramadu serta Komunitas Tukang, berikut pengertiannya:

- Kekuatan divisualkan dalam dua kostum, yakni pria dan wanita. Menggambarkan formula super tangguh yang terdiri atas senyawa pengikat, pengisi rongga, dan keawetan beton dengan tiga ornamen emas di bagian lengan dan pinggang pada kostum wanita dan bagian bahu pada pria. Aksesori headpiece pada kostum pria dan wanita menggambarkan struktur kekokohan produknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Semen Gresik SIG

Berita Terkait

Bangsaonline Video